Senin, 24 Maret 2008

KALA KEBOSANAN MELANDA....;;;;

Tiap orang pasti pernah ngrasain yang namanya bosan (bukan ngrasain dalam artian kamu menjilat benda abstrak bernama "bosan" itu!!!). Hampir tiap hari malah kita ngrasain bosan itu...
Nah, buat yang pelajar ato mahasiswa pastinya juga sering kan bosen di kelas, apalagi kalo guru ato dosennya cuma ngoceh mulu ga jelas. Huah... pengen pulang truz tidor deh...
Apa yang biasnya kamu lakuin kalo lagi bosen di kelas?

Kalo aq nih ya, biasanya kalo ga ngelamun (weitz... ati2 kesambet!!!), dengerin mp3 (jarang sih niy), yang paling sering adalah corat-coret kertas, seringnya sih nggambar-nggambar ga jelas gitu,,,

Berikut ini adalah salah satu karya saya yang telah saya ciptakan pada mata kuliah Teknologi Komunikasi dan Komunikasi Massa



Gambar ini adalah abstraksi dari penampakan sahabat saya yang bernama Tania.
Mohon mangap kalau tidak mirip, karena saya emang ga bisa nggambar.
Saya sendiri juga ga inget gimana koq bisa merubah wujud temen saya itu menjadi sesosok penampakan Nyi Blorong. Hahahaha... (Taniyong!!! peace!!! ^_^v)
Gambar-gambar lainnya akan saya upload di posting berikutnya...
Damar, Ima, sabar ya, penampakan kalian akan segera saya post-kan,,,
Grace, nggambar kowe angel banget ki. Dasar-e aq yo ra bakal nggambar dink. Hohohoo...

Sampai jumpa pada posting saya selanjutnya.

Catatan:
Hak Citra Dilindungi Undang-Undang.
Bagi siapa pun yang maling konten yang ada di blog saya wajib lapor ke Pak RT.
Apalagi kalau Anda berkunjung ke blog saya pada jam nge-net masyarakat.
Tamu wajib kasih comment!!!!!!

Kalo nggak???

Tunggu aja tar di perempatan!!!
Pasti jalannya simpang empat!!!!!

1 komentar:

Antown mengatakan...

ayooo gambar teruss...
piss